Maaf, Terimakasih dan Semoga Nyaman

Setelah hampir setahun menjalani pulang pergi sekolah bersama, akhirnya kemarin hubungan kerjasama di putus… Selama setahun ini, sudah banyak yang sudah dijalani mulai dari kehabisan bensin, hampir ketilang, ban bocor, sampek tubrukan sama motor laen…😆 dari sekitar setaun ini, tiga kali sudah kita nubruk dan di tubruk. dua dari tubrukan berhasil mbuat jatuh, dan yang […]

25 Komentar

Senang Menyambut Bulan Ramadhan

Senang menyambut bulan Ramadhan ? Sebagai umat muslim yang ingin beriman, hendaknya kita bisa merasakan senangnya menyambut bulan Ramadhan… Katanya pak ustad waktu ceramah kemaren malem, Malaikat Jibril pernah berdo’a kepada Allah SWT yang isinya kira kira gini : “ya Allah, janganlah engkau terima puasanya manusia di bulan Ramadhan tidak saling bermaaf maaf an menjelang […]

10 Komentar

senin & selasa

sebenarnya aku mau bikin tulisan ini kemarin senin dengan judul ‘upacara berhantu’ tapi karena ndak punya waktu buat mbuka komputer *sok sibuk* , alhasil baru sekarang aku bisa mbuat tulisan ini.😀 Begini… Kemarin senin aku berangkat sekolah dengan lesu sekitar jam enam kurang dikit. Ndak ada yang aneh, sampek sekolah sekitar jam enam lebih dua […]

20 Komentar

HANSEKK !!!

XIXIXXIII😆 ada yang tau ndak ? (pasti ndak tau) kemarin senin, di sekolah ku tuh mulai lagi acara hansek… ada yang tau tentang hansek ??? begini, hansek itu adalah kepanjangan dari ketaHANan SEKolah. dari namanya pasti dah ada yang tau atau minimal punya bayangan, gimana kira kira tatacara / prosedur dari ritual hansek itu. sesuai […]

21 Komentar

Tragedi Minggu Ini

Disini aku nulis beberapa kejadian penting yang ndak begitu penting buat dibaca… isinya, yaitu cuman beberapa hal yang terjadi di seminggu ini. aku nulis kayak gini soale banyak pristiwa bersejarah ndak penting yang kayake eman-eman (sayang) kalo besok besok lupa😀 okelah, mulai aja ceritanya…. Senin : – dengan bangga aku umumkan bahwa kemarin senin upacara […]

16 Komentar

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.